Browser Terbaik untuk PC/Laptop Tercanggih


Browser Terbaik dan Tercepat untuk PC 2018 - Saat ini, para pengguna komputer tentu saja tidak asing lagi ketika menggunakan browser pada sistem operasi. Dari bawaan microsoft sendiri sudah menyediakan software browser yang sudah sangat terkenal yaitu Internet Explorer. Tetapi software browser Internet Explorer jarang sekali digunakan. Berikut browser terbaik untuk PC

Browser Terbaik untuk PC di Tahun 2018

Salah satu permasalahan yang terjadi pada browser, yakni kinerjanya yang lambat. Beberapa pilihan browser terbaik yang bisa anda gunakan di PC ataupun laptop akan dibahas pada ulasan yang ada di bawah ini.

1. Mozila Firefox
Pengguna pc pasti sudah tidak asing lagi dengan Mozila Firefox, software yang terkenal buatan mozilla menjadi sebuah alternatif jika orang-orang memilih untuk tidak menggunakan browser bawaan windows.

Proses kinerja dari firefox bisa dibilang stabil dan lancar. Tidak heran jika banyak orang yang menggunakan software ini untuk browsing. Mozilla memiliki tampilan antarmuka yang mudah untuk digunakan


2. Google Chrome
Google Chrome menawarkan fitur browsing terbaik untuk pc maupun laptop, tampilan yang simpel dan menarik. Didalamnya ada fitur lengkap semisal add on, theme dan lain sebagainya.

Untuk anda yang menggunakan akun Gmail, semua setelan akun anda akan terintregasi ke dalam satu setelan sehingga membuat kita dengan mudah mengakses email. Browsing di Google Chrome juga terbukti aman.


3. Safari
Bagi para pengguna produk apple, sudah pasti tidak asing lagi. Software browser ini bisa juga diinstal pada komputer berbasis sistem windows. Kelebihannya yakni browser ini bisa membaca pdf biarpun komputer yang kita gunakan belum terinstal software pdf.

4. UC Browser
Browser ini merupakan browser yang terkenal karena kecepatan browser ini tidak bisa diragukan lagi untuk pc atau laptop. Fitur yang ada di dalam UC juga terbilang lengkap dan dapat mudah untuk dipahami. Ada fitur tema juga yang bisa anda pilih.


Itu dia ke 4 browser unggulan yang bisa anda gunakan untuk pc atau laptop kesayangan anda. Untuk saat ini, Mozila Firefox lebih unggul daripada software yang lainnya. Segudang fitur canggih bisa anda jadikan pilihan untuk pc anda.

Komentar